Uncategorized

Postingan pertama

Yup, setelah sekian lama tidak nulis lagi, akhirnya hari ini saya nulis lagi. Tentunya di rumah yang baru https://molenpublog.wordpress.com. Sebenarnya aktifitas bloging telah saya lakukan sejak lama, kira-kira sejak tahun 2006. Setelah berganti-ganti alamat blog, baik yang gratis maupun bebayar, ujung-ujungnya saya jatuh ke alamat blog ini https://molenpublog.wordpress.com. Sebenarnya pengen nyewa domain n hosting yang bebayar juga, tapi takut kejadiannya sama. Ketika kesibukan melanda, aktifitas menulis menurun, blogpun terbengkalai, blog saya sempat terbengkalai selama 5 bulan.Sebenarnya di blog yang lama pengunjungnya udah lumayan, tapi biarlah saya akan buat hal serupa di blog ini, akan saya buktikan menggunakan yang gratisanpun bisa.

Di postingan yang pertama ini saya hanya ingin menceritakan blog ini. Blog ini hadir dengan tampilan yang sederhana. Sengaja tidak saya tambahkan widget kategori ataupun menu-menu tambahin lainnya. Bukan karena saya tidak mau, tapi terkadang ketika membuat tulisan, saya bingung mau ditempatkan di kategori mana. Sehingga saya mengambil keputusan untuk tidak membuat kategori tulisan. Blog inipun tampil tidak dengan tema tertentu, hal ini memberikan saya keleluasaan untuk menulis. Suka-suka saya mau nulis apa disini.

ok kawan, yang pertama itu tidak perlu panjang. jadi saya cukupkan tulisan ini, selamat datang, salam kenal kawan.

About molen

Maulana riska.. bungsu dari tiga bersaudara. berusaha selalu berpikir positif dan menuliskan tentang kehidupan menurut pandangannya. Seorang PNS yang ingin selalu maju dengan Go.. Blog..!!!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

